Riau

Horee, Kuansing akab Bangun Stadion Mini

TELUK KUANTAN-Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis berjanji pada tahun 2014 mendatang lapangan sepak bola PESSI Koto Simandolak akan dirubah bentuknya menjadi stadion mini.

"Pada tahun 2014 mendatang saya janji akan mempercantik stadion PESSI Simandolak ini menjadi stadion mini. Tolong kepala dinas terkait prioritaskan pembangunan ini," katanya di hadapan ratusan masyarakat Simandolak ketika memberikan sambutan acara mendiang jalur di desa tersebut dua hari lalu.

Untuk membangun stadion mini ini, bupati menjelaskan diperlukan dana sekitar Rp750 juta. Dana ini sebutnya bukanlah jumlah yang sedikit. Tetapi, karena perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat Simandolak jumlah tersebut bukan menjadi halangan baginya.

Saya minta pak camat segera membebaskan lahan untuk pembangunan stadion utama ini. Setelah selesai tahun depan langsung kita bangun, ujar bupati. Bagi bupati, urusan membangun itu sudah menjadi tugas pemerintah. Baik di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan maupun bidang-bidang lainnya.

Namun katanya, alangkah indahnya pula ketika pemerintah membangun baik itu di desa maupun di kecamatan, juga diiringi dengan kekompakan dari masyarakatnya dalam mendukungnya. Masyarakat tidak boleh terpecah belah oleh berbagai isu tidak baik yang disampaikan provokator yang nota bene justru tidak menyenangi masa pemerintahannya. (rep05)
 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]