Wuih, Fans MU Ini Nyebrang Dukung Arsenal

 Wuih, Fans MU Ini Nyebrang Dukung Arsenal
Manchester-Manchester United (MU) hingga saat ini memang belum menampilkan permainan maksimal di Premier League. Skuad asuhan David Moyes itu masih terpuruk di peringkat kesembilan. 
 
Hal tersebut pun membuat beberapa suporter Setan Merah kecewa. Bahkan, dalam video yang dilansir Give Me Sport, seorang pemuda yang mengaku sebagai fans MU mengungkapkan kekecewaannya dengan beralih mendukung Arsenal pada musim ini. 
 
Video berdurasi 43 detik itu dimulai dengan seorang pemuda yang mengenakan seragam MU. Akan tetapi, setelah itu dia melepaskan seragam MU dan menggantikannya dengan seragam milik Arsenal. 
 
"Aku akan mendukung Arsenal dengan segenap hatiku mulai hari ini dan seterusnya. Jadi, Tuhan tolong bantu aku," ujar pemuda tersebut. 
 
Setelah mengucapkan pernyataan untuk mendukung Arsenal, seorang rekannya kemudian bertanya bagaimana dengan nasib seragam MU yang telah dilepaskannya. Pemuda itu pun langsung melempar seragam tersebut ke tanah. 
 
MU yang merupakan juara bertahan Premier League tampil kurang memuaskan di kompetisi domestik. MU saat ini hanya duduk di urutan kesembilan Premier League dengan 22 poin dari 15 pertandingan.
 
Sementara itu, Arsenal sendiri mampu tampil impresif. Skuad asuhan Arsene Wenger yang terakhir kali meraih trofi Piala FA pada 2005 itu kokoh di puncak klasemen dengan perolehan poin 35, unggul lima angka dari Liverpool di peringkat kedua. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index