Warga Diminta Awasi INBUP-PPIP

Warga Diminta Awasi INBUP-PPIP
BUKIT BATU - Camat Bukit Batu M Fadlul mengharapakan warga dan perangkat desa untuk mengawasi pekerjaan pembangunan infrastruktur desa yang dilaksanakan oleh Organisasi Masyarakat Setempat (OMS) yang tertuang dalam program Instruksi Bupati Program Penguatan Infrastruktur Pedesaan (Inbup-PPIP). 
 
"Agar kualitas pekerjaan yang dilakukan OMS dalam melaksanakan program iNBUP PPIP ini bisa bagus harus benar-benar diawasi oleh masyarakat dan perangkat desa," kata Camat, Kamis (5/11).Dikatakan Camat, pengawasan tersebut harus dimulai ketika program tersebut dilaksanakan dari awal dan jangan setelah pekerjaan tersebut selesai baru ada yang komplen. "Kalau memang diawasi pekerjaan tersebut seharusnya dari awal bukan setelah selesai baru dikomplen," tegas Camat.
 
Ditegaskannya, kalau ada temuan penyimpangan dilapangan terhadap kualitas pekerjaan segera laporkan, karena program INBUP PPIP ini pada intinya nanti seluruh pembangunan infrastrukur yang telah diusulkan  bisa dirasakan oleh masyarakat sepenuhnya.
 
"Kalau hasil pekerjaannya asal jadi tentu yang dirugikan masyarakat, apa bila ada temuan di lapangan terhadap pekerjaan yang dilaksanakan OMS segera laporkan ke pihak ke Camat," tegas Fadlul. seperti dilansir metro riau. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index