Sempena HUT Ke-14

DW Gelar Lomba Paduan Suara

BENGKALIS – Sempena hari ulang tahun (HUT) ke-14, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menyelenggarakan lomba paduan suara antar instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 
 
Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Bengkalis, Hj Teti Anelda, Kamis (5/12).Teti dalam sambutannya mengatakan, lomba kali ini dikuti oleh dua puluh empat anggota dari semua unsur instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Kegiatan lomba paduan suara dilaksanakan sebagai upaya penyegaran dan pelestarian nilai-nilai kejuangan yang terkandung dalam lirik hymne dan mars  Dharma Wanita Persatuan serta meningkatkan kebulatan tekad dan jati diri anggota Dharma Wanita Persatuan sebagai insan pembangunan di tengah-tengah keluarga sebagai istri PengawaiSelain lomba paduan suara yang dipusatkan di Gedung Kesenian Cik Puan, juga di laksanakan lomba gerak jalan santai di lapangan Andam Dewi Bengkalis dan Hari puncak HUT DWP Ke-14, Senin (9/12) di Gedung Cik Puan. 
 
Pada HUT DWP Ke-14 dengan tema Dharma Wanita Persatuan “Meningkatkan Jalinan Siloturohim Sesama Anggota”, Teti mengatakan beragam kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk menambah kebersamaan sesama instansi.
 
Teti mengatakan, dirinya sangat apresiasi terhadap lomba paduan suara dan gerak jalan santai yang diprakarsai Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis. Peserta diharapkan tidak saja menjadikan lomba hanya mencari pemenang tetapi bisa menumbuhkan sikap sportivitas dan kreatifitas peserta, meningkatkan potensi diri dan meningkatkan rasa persaudaraan kebersamaan dan persatuan antar anggota Dharma Wanita Persatuan. “Kegiatan Dharma Wanita bisa bersinergi dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” ujar Teti. seperti dilansir metro riau. (rep10)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]