Dengar Paul Walker Tewas, Mantan Kekasih Pingsan

 Dengar Paul Walker Tewas, Mantan Kekasih Pingsan
SANTA CLARITA-Mantan kekasih mendiang Paul Walker (40), Jasmine Pilchard-Gosnell (23), jatuh pingsan begitu mendengar kabar bahwa aktor itu tewas dalam kecelakaan tunggal mobil yang ditumpanginya di Santa Clarita, California (AS), Sabtu (30/11/2013) siang waktu setempat. 
 
Jim Torp (52), seorang mekanik dalam kegiatan amal Reach Out Worldwide, yang juga diikuti oleh Walker, mengungkapkan hal itu secara eksklusif kepada HollywoodLife.com. Torp juga merupakan orang yang memberi tahu Jasmine mengenai kecelakaan itu. 
 
Torp mendengar sebuah ledakan keras kira-kira lima menit sesudah Walker masuk ke mobil Porsche GT bersama seorang sahabatnya, mantan pebalap Roger Rodas. Putra Torp merupakan salah seorang yang paling awal sampai di tempat kecelakaan mobil tersebut dan segera menelepon Torp untuk menyampaikan kabar mengerikan itu. 
 
Kepada HollywoodLife.com, Torp berkisah, ia menerima telepon dari anak lelakinya bahwa kecelakaan itu amat parah dan menelan dua korban tewas, Walker dan pengemudi mobil itu, Rodas. 
 
"Pacar Paul berdiri di sisi saya ketika saya menerima telepon itu," cerita Torp. "Ketika saya mengatakan kepadanya apa yang terjadi, dia jatuh pingsan," sambung Torp. 
 
Jasmine kemudian harus melakukan salah satu tugas terberat, yaitu memberi tahu Meadow Walker (15), putri Walker, yang juga hadir dalam acara amal tersebut.
 
"Saya yakin, Jasmine merupakan orang yang mengatakan kepada Meadow mengenai apa yang terjadi, dan, ketika tahu, Meadow histeris dan menangis," cerita Torp lagi. 
 
"Sungguh menyedihkan. Saya berusaha melakukan apa saja untuk menolong mereka. Pacar Paul, dengan mobil, lalu mengantar Meadow pulang. Saya tak tahu apakah mereka pergi ke tempat kecelakaan. Saya hanya tahu, mereka sangat sedih," lanjut Torp.
 
Asal tahu saja, Meadow baru pindah dari rumah ibunya, Rebecca McBrain, dan tinggal bersama Walker. Rebecca pernah menjalin cinta dengan Walker pada 1990-an dan Meadow merupakan buah hati mereka. Hubungan tanpa pernikahan itu kemudian berakhir. 
 
"Yang paling menyedihkan adalah, akhirnya Paul mendapatkan waktunya bersama Meadow. Paul merasa lebih bahagia dari yang Anda bisa bayangkan, dengan Meadow sepenuhnya tinggal bersamanya," tutur salah seorang teman keluarga Walker kepada HollywoodLife.com secara eksklusif. 
 
"Meadow merupakan cinta dalam hidup Paul. Dia seorang ayah yang mengagumkan, dan Paul sungguh bahagia bahwa Meadow memilih untuk tinggal dengannya karena Paul tak pernah merasa memiliki cukup waktu bersamanya," sambung teman itu lagi.
 
Meadow benar-benar "anak ayah", lanjut sumber yang sama. "Mereka amat kompak, mereka suka jalan-jalan bareng dan main video games atau bola basket atau pergi ke Disneyland," imbuh sang teman.
 
Pada Maret 2013, Walker membuka kisahnya kepada Entertainment Weekly bahwa Meadow merupakan "pasangan terbaik" yang pernah dimilikinya. "Ada bagian dari diri saya yang merasakan seperti saya sedang melengkapi waktu yang hilang," tambah Walker ketika itu. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index