OLahraga

Gagal Beli Neymar, Presiden Madrid Ingin Beli Messi

Madrid-Gagal dalam perebutan Neymar dari Santos, Real Madrid memiliki ide ambisius lainnya. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, justru ingin memboyong bintang Barcelona, Lionel Messi.

Madrid kalah dari Barcelona dalam memperebutkan Neymar. Meski menawarkan gaji yang lebih besar untuk striker timnas Brasil tersebut, Neymar tetap menolak tawaran Los Blancos. Keputusan ini membuat pihak Madrid kecewa.

"Neymar pemain fantastis, tapi membeli dia akan merusak ekosistem klub ini. Dia mungkin harus membuat kami membayar €150 juta (setara Rp1,9 triliun)," ujar Perez seperti dilansir Marca.

Perez menegaskan Madrid sudah melupakan Neymar, dan fokus memburu pemain lainnya. Ketika ditanya pemain mana yang sedang diburu El Real, secara mengejutkan Perez menyebut nama Messi.

"Jika saya punya peluang, tentu saya akan berusaha mengontrak Messi," tegas Perez.

Selain memburu pemain bintang, Madrid juga sedang mencari pelatih baru menyusul mundurnya Jose Mourinho akhir musim ini. Perez memastikan Mourinho meninggalkan Santiago Bernabeu secara baik-baik. Tidak ada dendam di antara kedua pihak.

"Saya pikir tidak ada yang menentang Mourinho. Sejak 2010, tim ini sangat bersatu. Ketika Mourinho melakukan kesalahan, dia minta maaf. Setiap orang punya hak untuk melakukan kesalahan," papar Perez.

Usaha Madrid untuk mendapatkan Carlo Ancelotti belum juga menemui hasil. Tapi, Perez enggan ke lain hati. Perez tetap ingin Ancelotti menggantikan posisi Mourinho musim depan. Perez memupus peluang pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, untuk melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Saya suka Klopp. Dia pelatih bagus, tapi pemain Dortmund banyak yang kurang dewasa dibanding pemain-pemain Madrid," ucap Perez. (rep05)
 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]