OLahraga

Akhirnya Bale Siap Negosiasi dengan Madrid

LONDON-Pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale, siap bernegosiasi dengan Real Madrid jika Madrid memang berminat merekrutnya. Namun, Bale hanya akan bernegosiasi dengan Madrid jika diizinkan Tottenham. Demikian disampaikan agen Bale, Jonathan Barnett.

"Jika (Presiden Madrid) Florentino Perez tertarik kepada Bale, itu merupakan kehormatan dan kami akan mendengarkan. Namun, ia terikat kontrak dengan Tottenham. Kami tak bebas untuk bernegosiasi dengan siapa pun," ujar Barnett.

Bale masih terikat kontrak dengan Tottenham hingga 2016. Namun, menurut media-media Inggris dan Spanyol, Bale mungkin pindah ke Madrid akhir musim ini.

Spekulasi itu tak lepas dari pernyataan Perez pada Selasa (28/5), yaitu bahwa ia berencana menjadikan Zinedine Zidane sebagai direktur olahraga Madrid.

Jika Zidane menjadi direktur olahraga Madrid, Bale berpotensi menjadi target transfernya, mengingat ia pernah beberapa kali mengatakan bahwa Bale adalah pemain yang paling memikatnya setelah Cristiano Ronaldo (Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona). (rep05)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]