Galliani Tinggalkan AC Milan Bulan Depan

Galliani Tinggalkan AC Milan Bulan Depan
Milan-Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani memberikan konfirmasi bahwa dia akan meletakkan jabatannya tersebut setelah 27 tahun mengabdi di klub itu. Laporan pada Jumat (29/11/2013) pagi menyebutkan bahwa keputusan Galliani ini dilatarbelakangi oleh hubungannya yang buruk dengan Barbara Berlusconi.
 
"Saya akan mundur dengan alasan yang bagus dalam beberapa hari," ujar Galliani, seperti dikutip dari Football Italia. "Mungkin saya akan menunggu sampai setelah pertandingan melawan Ajax."
 
"Reputasiku telah rusak dan saya akan pergi dengan atau tanpa kompensasi. Perubahan generasi adalah hal yang bagus, saya memahami itu, tetapi tidak seperti ini. Sesuatu yang lebih elegan dibutuhkan."
 
"Masa depanku? Pertama sekali saya akan bersantai dulu. Saya akan melakukannya beberapa saat dan kemudian melihatnya. Tetapi, rasa sayangku kepada Silvio Berlusconi tetap ada."
 
Barbara Berlusconi, putri dari Silvio, baru-baru ini memberikan pernyataan secara terbuka mengenai arah klub di bawah kendali Galliani. Inilah yang ditengarai menjadi pemicu retaknya hubungan mereka sehingga Galliani akhirnya membuat keputusan mengejutkan tersebut.
 
Saat ini Milan memang sedang terseok-seok di kompetisi Serie-A lantaran terpuruk di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 14 poin. Mereka tertinggal 20 angka dari Juventus di posisi puncak. 
 
Namun, di pentas Liga Champions, Rossoneri memiliki asa lolos ke fase knock-out berkat kemenangan atas Celtic di matchday kelima pertengahan pekan ini. Milan, yang kini ada di urutan kedua, akan bertemu Ajax pada 11 Desember mendatang dalam laga terakhir penyisihan grup, yang juga sekaligus penentu nasib mereka apakah lolos atau tidak karena Ajax yang kini menempati peringkat ketiga hanya terpaut satu poin. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index