Mayat Wanita Ditemukan di Kebun Karet

Mayat Wanita Ditemukan di Kebun Karet
Warga Rimbopanjang Km 23 Desa Tambang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Riau Jumat pagi tadi (29/11) dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat wanita muda berusia sekitar 28 tahun.
 
Mayat wanita muda ini tergeletak di dalam kebun karet milik H Sani warga Danau Bengkuang Kampar tepatnya di pinggir jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang Km 23. Mayat ini ditemukan pertama kali oleh pekerja bangunan yang bekerja pada proyek pembangunan ruko di seberang jalan kebun karet tersebut.
 
Saat, di TKP pagi tadi dari saksi Riki warga Rimbopanjang, pekerja bangunan yang pertama menemukan mayat wanita itu awalnya ingin memetik daun pucuk ubi untuk bikin sayur. 
 
Tiba-tiba tercium bau busuk bangkai dan dilihatnya ke bawah nampak tergeletak di semak rawa-rawa kebun karet itu tubuh wanita muda dalam keadaan tangan dan kaki diikat dengan karet benen. Posisi mayat itu nampak jelas jika berdiri dari pinggir jalan yang kini sedang dalam proyek pelebaran.
 
Akhirnya datang warga antara lain Riki dan pertama melaporkan penemuan mayat ini ke Polsek Tampan. Petugas Polsek Tampan kata Riki bilang bahwa ini bukan wilayah hukum Polsek Tampan. Namun pihak Polsek Tampan Pekanbaru mengontak petugas Polsek Tambang dan akhirnya petugas Polsek Tambang bersama mobil patroli meluncur ke TKP dan mengevakuasi mayat tersebut.
 
Menurut Riki, sebelum penemuan mayat ini, Rabu lalu (27/11) pukul 16.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB malam, pekerja bangunan dan warga ada melihat sebuah mobil box warna putih Isuzu berhenti di TKP. Tapi nopol mobil box ini lupa diidentifikasi warga. Warga melihat seseorang lelaki membuang sesuatu ke semak-semak itu. Karena tak curiga, pekerja bangunan dan warga tak peduli dengan supir mobil box itu.
 
Namun setelah penemuan mayat pagi tadi ini, barulah pekerja bangunan dan warga curiga dengan pengendara mobil box Isuzu itu diduga membuang mayat wanita muda tersebut.
 
Kondisi mayat wanita ini mukanya sudah hancur dan tak dikenali lagi. Tangannya diikat karet benen ke arah depan, kakinya juga diikat karet benen motor. Usai dievakuasi polisi, mayat ini divisum ke RS Bhayangkara Jalan Kartini Pekanbaru pagi tadi juga. Sejauh ini belum diketahui siapa pelaku pembunuhan ini. Ciri-ciri wanita yang tewas ini memakai baju kaon ungu dan celana jeans biru, kulit sawo matang mendekati putih. Di TKP ditemukan handphone korban merek Cross warna ungu.dilansir riaupos.co. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index