Kejaksanaan Negeri Bengkalis Raih Penghargaan

Kejaksanaan Negeri Bengkalis Raih Penghargaan
BENGKALIS - Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkalis tipe B, mendapat  penghargaan dalam SIDHAKARYA 2013, beberapa waktu lalu yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Agung Repoblik Indonesia.
 
Kepala Kejari Bengkalis Mukhlis SH, melalui Kasipidsus Meghanada Arjuna SH MH menyampaikan, saat berbincang-bincang dengan RiauGreen.com di ruangan kerjanya, Kamis (28/11), dari lebih kurang 300 peserta kejaksaan tinggi dan kejaksaan negeri, kejaksaan negeri kabupaten Bengkalis tipe B mendapatkan peringkat 3 terbaik yang dinilai oleh kejaksaan agung dalam sidhakarya 2013 tersebut.
 
"Alhamdulilah kejaksaan negeri kabupaten bengkalis mendapatkan peringkat 3 terbaik, dari lebih kurang 300 kejaksaan tinggi dan kejaksaan negeri di seluruh indonesia, dalam sidhakarya beberapa waktu lalu oleh kejaksaan agung," kata Menghanada Arjuna singkat.
 
Sementara itu, penyerahan penghargaan sidhakarya 2013 akan dilaksanakan di Hotel Yasmin Jalan Raya Palasari Pacet di Cianjur, Jawa Barat, pada tanggal 29 Nopember 2013 mendatang, yang akan diterima langsung oleh kepala kejari Bengkalis, Mukhlis SH.
 
Kasi Pidana Umum (Pidum) Firdaus mengatakan, ini berkat kekompakan pegawai-pegawai di kejari bengkalis " Kami merasa bersyukur sudah mendapatkan peringkat ke 3 terbaik dari penilaian kejaksaan agung RI, ini berkat kekompakan kami dalam bekerja," tutup Firdaus. seperti dilansir riaugreen.com. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index