Hotel Bintang 3 Segera hadir di Siak

Hotel Bintang 3 Segera hadir di Siak
Ilutrasi/net
SIAK - Dalam menunjang prasarana peningkatan Pariwisata salah satunya adalah peningkatan kualitas maupun kuantitas di bidang perhotelan. Saat ini pihak pemkab Siak telah memberikan kesempatan maupun dukungan kepada para pemilik modal, salah satu pengusaha menanggapi ajakan Bupati kepada pengusaha untuk membangun hotel di Siak nampaknya mendapatkan tanggapan yang cukup positif. Pasalnya bulan Januari 2014 ini pengusaha lokal akan memulai kerjanya untuk membangun hotel bintang tiga. Kepastian mulai pengerjaanya disampaikan oleh Suhaimi yang merupakan salah seorang pengusaha lokal yang sukses, Kamis (28/11/2013) saat ditemui di Siak.
 
Dikatakan Suhaimi pembangunan hotel bintang tiga yang akan dilakansanakan tepat di dekat pasar Belantik yang terletak di Desa Langkai Kecamatan Siak pada Januari depan sudah dimulai pengerjaannya.
 
"Alasan membangun hotel bintang tiga tersebut melihat perkembanagn Kabupaten Siak sebagai daerah kunjungan wisata andalan Provinsi Riau merupakan daerah yang cukup potensial bagi setiap pengusaha yang hendak mengembangkan sayap usahanya. Apalagi selama ini Bupati kita terus menggaungkan kepada pengusaha yang ada, baik lokal mapun dari luar untuk ikut sama-sama memajukan Daerah, ajakan tersebut membuat semangat untuk menambah hotel semakin tinggi karena walaupun saat ini telah memiliki satu Hotel Grand Mempura belum cukup rasanya perlu dikembangkan lagi usahanya itu," jelas Suhaimi.
 
Lanjut nya, apalagi melihat saat ini prospek yang cukup untuk dunia perhotelan maka dirinya telah menyanggupi membangun hotel bintang tiga di Kabupaten SIak ini,
 
"Sebelum saya merencanakan pembanguan Hotel tersebut, saya sudah pernah menghadap Bupati dan beliau sangat meresponya," ujarnya. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index