RZ Ucapkan Selamat untuk AMAN

RZ Ucapkan Selamat untuk AMAN
net
PEKANBARU- Sebelum menjalani sidang lanjutan dugaan korupsi yang membelitnya, mantan Gubernur Riau M Rusli Zainal mendapat kunjungan Pejabat Gubernur Riau Djohermansyah Djohan, Kamis (28/11/13) di Lapas Kelas II B Jalan Sialang Bungkuk Pekanbaru.
 
Pj Gubri yang akrab disapa Pak Djo datang ke Lapas dengan didampingi Sekdaprov Riau Zaini Ismail dan sejumlah pejabat, seperti Kepala Biro Humas Fahmizal.
 
Pertemuan berlangsung tak sampai satu jam. Usai pertemuan keduanya berpisah. Pak Djo melanjutkan tugas sebagai kepala daerah. Sementara RZ berangkat ke pengadilan untuk bersidang.
 
"Suasana pertemuan kedua tokoh ini sangat akrab. banyak yang dibicarakan. Salah satunya adalah kemenangan pasangan Annas-Andi di Pilgubri putaran kedua,"ujar Kepala Biro Humas, Fahmizal kepada wartawan.
 
Menurut Fahmi, RZ juga memuji Djohermansyah Djohan yang mau berkeliling memantau pelaksanaan Pemilukada dibeberapa daerah. RZ juga berharap Pilgubri kali ini tidak ada gugatan. "Pak RZ memberikan apresiasi kepada Pak Guberbur. Beliau juga mengucapkan selamat kepada pak Annas dan Pak Andi Rachman (Arsyajuliandi,red)," ucapnya. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index