Ketiduran, Walikota Dumai Terlambat Nyoblos

Ketiduran, Walikota Dumai Terlambat Nyoblos
net
DUMAI - Pencoblosan Pilgubri putaran kedua berlangsung. Semua warga berduyun-duyun mendatangi tempat pemilihan suara. Namun ada sisi yang berbeda di Kota Dumai. 
 
Khairul Anwar bersama istrinya Nefi Agustina, sedikit terlambat memberikan hak suaranya dengan alasan ketiduran karena capek melayani banyak tamu tadi malam.
 
Informasi  Rabu (27/11/13) di TPS 21 Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, tempat orang nomor satu melakukan pencoblosan. 
 
Kedatangan Walikota Dumai, Khairul Anwar memberikan hak pilihnya sekitar pukul 10.10 dengan iring-iringan mobil dinasnya. Kedatangan Khairul disambut oleh anggota TPS 21. 
 
Selain istri tercinta Nefi Agustina yang mendampingi Khairul Anwar menggunakan hak pilihnya, juga terlihat beberapa Kepala Dinas di Dumai. 
 
Usai memberikan suaranya, Walikota Dumai menyempatkan diri dikonfirmasi kalangan awak media yang sengaja menunggu di TPS dimana kepala daerah mencoblos. "Saya terlambat datang karena semalam banyak tamu di rumah dinas," ujarnya. 
 
Kemudian mengenai keamanan dan laporan miring dilanpangan terkait pencoblosan Pilgubri putara kedua ini, Khairul mengaku, sejauh ini kondisi dilapangan masih aman dan terkendali.
 
Khairul juga meminta kepada masyarakat Dumai memilih pemimpin hari ini. Oleh sebab itu, ia berharap nantinya terpilih pemimpin Riau yang amanah. "Jangan sampai Golput, gunakan hak pilih itu dengan sebaik mungkin," ulasnya. 
 
Setelah memberikan suara, Khairul pun meninjau TPS ke sejumlah titik yakni di Kelurahan Bagan Besar, Kelurahan Bumi Ayu, Jalan Tenaga, dan Kelurahan Jaya Mukti. 
 
Peninjauan yang dilakukan Walikota Dumai itupun didampingi sejumlah pejabat terbaik dan mitra Pemko Dumai seperti jajaran Forkompinda Kota Dumai. seperti dilansir riauterkini.com (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index