Beredar Isu

Pengerahan Massa Dukung Calon Gubri Oleh Apartur Pemerintah di Kampar

Pengerahan Massa Dukung Calon Gubri Oleh Apartur Pemerintah di Kampar
Ahmad Fikri
KAMPAR - Menjelang hari pencoblosan Rabu (27/11/2013) besok, banyak isu yang beredar di Kabupaten Kampar diduga melakukan pengerahan massa untuk mendukung salah satu Calon Gubernur Riau (Cagubri) yang diduga dilakukan oknum aparatur pemerintah hingga ketingkat RT.
 
Beredarnya informasi itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar Ahmad Fikri, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (26/11/2013) malam, di ruang kerjanya, di Kantor DPD II Golkar Kampar, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota, membenarkan informasi tersebut.
 
"Kita banyak mendapatkan informasi dari kader maupun masyarakat. Saya banyak dapat sms yang mengatakan bahwa diduga oknum aparat pemerintah menginstruksikan untuk mendukung dan memilih pasangan calon Gubri tertentu," ungkapnya dengan lugas.
 
Berdasarkan informasi yang didapatkan bahwa diduga dilakukan oleh oknum mulai dari tingkat pejabat, camat, kades hingga ketingkat RT.
 
Fikri membeberkan dengan lugasnya,  berdasarkan laporan yang diterimanya, adanya arahan dan instruksi kepada masyarakat untuk memilih pasangan calon Gubernur tertentu yang dilakukan diduga oknum pejabat, camat, kades sampai ke RT.
 
"Bahkan kita dapat sms adanya informasi dengan cara mengumumkan melalui tempat ibadah yiatu dimesjid untuk mengarahkan dan memilih pasang Cagubri tertentu, seperti yang dilakukan salah seorang RT, di Kecamatan Tambang," bebernya sembari membacakan pesan singkat yang diterimanya.
 
Dibeberkannya, diduga dilakukan oleh oknum salah seorang Ketua RT, Desa Parit Baru, Kecamatan Tambang, Selasa siang, sekitar pukul 11:15 WIB. dilansir riaugree.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index