Kodrat Jaring 30 Atlet Porkot Pekanbaru

Kodrat Jaring 30 Atlet Porkot Pekanbaru
ilustrasi/net
PEKANBARU - Sebanyak 30 atlet Kesatuan Olahraga Tarung Drajat (Kodrat) Pekanbaru dipersiapkan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Inhu 2014 mendatang. Ke-30 petarung ini dijaring dalam Pekan Olahraga Kota (Porkot) yang digelar Pengurus Cabang (Pengcab)  Kodrat Pekanbaru pada 23-24 November lalu di Gor Nuansa Jalan Tanjung Datuk.
 
"30 atlet tersebut akan menjadi tim bayangan untuk Pekanbaru menghadapi Porprov Inhu 2014 mendatang, selain itu mereka juga akan memperkuat Pekanbaru dalam Kejurda Tarung Drajat yang dilaksanakan pertengahan Desember 2013 mendatang," ungkap Ketua Umum Pengcab Kodrat Pekanbaru, Dian Sukheri, Senin (25/11) kepada wartawan.
 
Dian menyebutkan dengan suksesnya pelaksanaan Porkot cabor Tarung Drajat kali ini, pihaknya optimis mampu memberikan yang terbaik untuk Pekanbaru pada ajang Porprov mendatang. "Kami menargetkan Kodrat Pekanbaru mampu menjadi juara umum, dan mudah-mudahan niat tulus kami dalam pembinaan olahraga ini, mampu membuat Pekanbaru menjadi juara umum pada multi iven tingkat provinsi tersebut," sebut Wakil Ketua DPRD Pekanbaru ini.
 
Seperti diketahui Porkot tersebut diikuti sebanyak 150 atlet dari sembilan Satuan Latihan (Satlat) se Pekanbaru,yakni Satlat Denpal,Taruna Mandiri, Unri, UIR,PSBR Rumbai, Marpoyan, Sidodadi, Telkom Arifin Ahmad dan satlat Hang Tuah. Satuan Latihan (Satlat) PSBR Rumbai keluar sebagai Juara umum dengan meraih tiga medali emas, tiga perak dan empat perunggu, menyusul Satlat Taruna Mandiri di peringkat dua dengan dua emas, lima perak dan tiga perunggu. Sementara Peringkat ketiga di raih Satlat Denpal dengan dua emas, empat perak dan lima perunggu. "Kami mengimbau kepada atlet agar terus latihan dan meningkat prestasi kedepannya," tutupnya. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index