Alumni SMPN 5 akan Taja Reuni Perak

Alumni SMPN 5 akan Taja Reuni Perak
ilustrasi/net
PEKANBARU - Alumni SMPN 5 Pekanbaru tahun 1988 berencana menggelar reuni perak. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya mempererat tali silaturahmi antar alumni.   
 
Ketua pelaksana, Ir Nofrizal Mm, baru-baru ini, mengatakan,  acara temu kangen yang akan dilaksanakan tersebut, bertujuan untuk dapat menjalin kembali rasa persaudaraan sesama alumni, yang pernah bersama-sama menuntut ilmu di SMPN 5 Pekanbaru.
 
"Banyak dari alumni SMPN 5 merupakan sosok yang berpotensi, baik dikalangan birokrasi maupun di dunia usaha serta legislatif. Untuk itu, jika seluruh alumni berkumpul dan bergabung bisa menjadi ajang membahas pembangunan kota Pekanbaru ke depan," ujar Nofrizal.
 
Menurutnya, reuni khusus angkatan 1988 ini digelar untuk pertama kalinya secara keseluruhan. Selain ajang silaturahmi, juga untuk mengikat hubungan emosial sesama alumni. Dengan adanya acara ini, diharapkan komunikasi antar alumni ke depan bisa lebih terjalin dengan mesra.
 
"Ide ini muncul dari kawan-kawan lama yang ingin bernostalgia. Apalagi dengan ajang kumpul-kumpul ini, banyak hal positif yang bisa kita buat," terang Nofrizal, yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Kota Pekanbaru
 
Sebelum reuni dihelat, Panpel akan melakukan anjangsana ke SMPN 5 dulu. Alumni akan bersilaturahmi dengan semua guru, para siswa dan beberapa pihak terkait lainnya.
 
Sementara itu, Sekretaris Pelaksana Reuni Perak SMPN 5 Pekanbaru, Riri Ridayanti, mengatakan bahwa kegiatan akan dilaksanakan di Hotel New Hollywod, pada 14 Desember nanti. Kegiatan utama untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni.
 
"Reuni perak ini akan mengundang seluruh angkatan tahun 1988 yang berjumlah sekitar 400-an orang, kita harapkan alumni untuk dapat hadir dalam kegiatan reuni tersebut. Karena reuni ini akan kembali memupuk rasa kebersamaan," sebutnya.
 
Untuk para alumni yang ingin ikut serta dalam kegiatan, dapat menghubungi pihak sekolah ataupun sekretariat penghubung travel Araya Chitra Wisata di Jalan Teungku Cik di Tiro No 82 atau Maryanty 08127524385 dan paling lambat undangan diambil selambat lambatnya 3 hari sebelum hari pelaksanaan. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index