Dua Siswa MTs Wakili Riau di Ajang Nasional

Dua Siswa MTs Wakili Riau di Ajang Nasional
PELALAWAN - Dua orang siswa dari MTs Kabupaten Pelalawan kembali menorehkan prestasi dalam bidang olahraga untuk tingkat Riau. Kali ini, siswa bernama Nurhafizah dari MTs Tanjung Kuyo, Kecamatan Pangkalan Lesung dan Anggito Sucipto dari MTs YHM Kecamatan Pangkalankerinci yang berhasil masing-masing meraih emas dalam olahraga tenis meja putra putri.
 
 
"Alhamdulillah, kedua siswa kita yang berasal dari Kabupaten Pelalawan berhasil meraih emas dalam olahraga tenis meja, pada kegiatan ajang kompetensi seni, olahraga madrasah yang disingkat Aksioman di Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu," terang Kepala Kemenag Pelalawan Drs H Zulkifli melalui Kasi Pendis Kantor Kemenag Pelalawan DR H Edi Iskandar MPd, Kamis (7/11).
 
Edi mengatakan, prestasi ini membuktikan jika siswa di daerah pun tak kalah bagusnya dengan para siswa lain di Provinsi Riau ini. Atas keberhasilan kedua siswa itu, maka mereka berhak mewakili Riau di tingkat nasional dalam ajang yang sama. "Karena keberhasilan mereka meraih emas dalam bidang olahraga tenis meja, mereka berhak mewakili Riau di ajang yang sama untuk tingkat nasional," katanya.
 
Dan atas prestasi ini, sambungnya, pihaknya juga memberikan apresiasi pada kedua siswa tersebut yang telah berhasil mengharumkan dunia pendidikan madrasah yang ada di Kabupaten Pelalawan. Dan saat ini, kedua siswa tersebut tengah mengikuti Aksioma tingkat nasional di Kota Malang Jawa Timur. "Saat ini, kedua siswa kita itu tengah bertanding mewakili Riau di ajang yang sama, dari tanggal 5-9 November 2013. Kita mohon doa dan dukungan semua agar duta-duta madrasah dari Kabupaten Pelalawan yang mewakili Riau itu, bisa meraih prestasi yang terbaik di tingkat nasional," tutupnya. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index