Tabrak Truk, Pemotor di Dumai Tewas Seketika

Tabrak Truk, Pemotor di Dumai Tewas Seketika
DUMAI- Kecelakaan maut hingga merenggut satu korban nyawa pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit kapur Dumai, Senin (4/11/13) kemarin malam. 
 
Informasi yang berhasil dirangkum, peristiwa kecelakaan maut ini terjadi sekira pukul 19.00 WIb. Dimana korban tengah mengendarai sepeda motor Supra X warna Merah dengan nopol BM 2074 HA. 
 
Pria yang diduga menabrak truk tengah parkir dipinggir jalan itu ngebut saat mengendarai sepeda motor miliknya. Menurut keterangan saksi mata korban yang tengah melaju kencang tidak melihat adanya truk yang tengah parkir di pinggir jalan akibat penerangan jalan yang tidak ada disekitar lokasi. 
 
Akibatnya tabrakan tak dapat dielakkan lagi. "Tadi kebetulan 2 truk pengangkut CPO sedang melintas dari arah berlawanan berniat mengelak dari dua truk pengangkut CPO tersebut korban tidak melihat ada truk yang terparkir di pinggir jalan," ujar salah seorang saksi mata, Koeswoyo. 
 
Akibar kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor langsung meregang nyawa dilokasi kejadian akibat benturan keras pada bagian kepala yang terlihat hancur. 
 
"Tidak ada yang tau pasti bagai mana kejadian berlangsung karena penerangan lampu jalan tidak ada. Namun kejadian itu berlangsung ketika lalulintas padat dilalui oleh truck tanki CPO," jelas pria yang kerap disapa Toy tersebut. 
 
Sedangkan Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Jaka Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya insiden kecelakaan maut tersebut. Namun untuk kepastian penyebab kecelakaan itu, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi mata. 
 
"Benar tadi malam ada kecelakaan, untuk pastinya siapa nama korban konfirmasi saja dengan Kapolsek Bukit Kapur," saran Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Jaka Wahyudi, melalui telpon selulernya.  dilansir riauterkini.com. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index