Sekda Lantik 266 Pejabat Eselon II, III dan IV

Sekda Lantik 266 Pejabat Eselon II, III dan IV
PELALAWAN - Sekretaris Daerah Pelalawan Drs H Zardewan MM melantik 266 pejabat eselon II, III dan IV di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Kamis (24/10). Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pelalawan Nomor: 821.2/BKDE/2013/674 pada tanggal 24 Oktober 2013 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian PNS.  
 
Rincian pejabat yang dilantik, eselon II sebanyak 14 orang, pejabat eselon III sebanyak 78 orang dan sisanya pejabat eselon IV sebanyak 174 orang. Untuk posisi eselon II, di antaranya, Kadistan yang dulu dipegang oleh Drs H Atmonadi kini dijabat Ir Syahlevi. Sedangkan Atmonadin menempati posisi baru sebagai Asisten II Setdakab Pelalawan. 
 
Drs Hadi Penandio yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Tata Pemerintahan kini naik menjadi Asisten I Setda Pelalawan dan posisinya kini dijabat oleh Drs Novri Wahyudi yang sebelumnya adalah Camat Pangkalankerinci. Untuk Staff Ahli Bidang Pembangunan dijabat oleh Drs Darwis Alkadam M.Si yang dulu menjabat menjabat Kepala Dinas Kesehatan.
 
Posisi Kadiskes dijabat dr Endid Pratiknyo. Kemudian untuk Pj Sekwan DPRD Pelalawan kini dipercayakan kepada Emir Effendi S.Sos, sementara Yumardi SSos mendapat posisi baru sebagai Pj Kadis Tata Kota dan Pertamanan. Untuk posisi Pj Kadispenda kini dipegang oleh Mayhendri Mazlun SH dan Kepala  Badan Ketahanan Pangan kini dijabat oleh T Zulhelmi. 
 
Sedangkan H Abu Bakar FE yang sebelumnya Sekwan DPRD Pelalawan kini menjabat sebagai Pj Kepala BPBD dan Damkar. Selanjutnya Kepala  Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMPT) kini dijabat oleh T Mukhtaruddin. Sementara pada para Camat yang juga terjadi rotasi dan mutasi.
 
Sekdakab Pelalawan Drs H Zardewan MM dalam sambutannya mengatakan pelantikan tersebut hendaknya dijadikan sebagai kepercayaan dalam memegang suatu amanah. Karena itu, sudah semestinya untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab sehingga amanah tersebut dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya. "Diharapkan dengan adanya pelantikan ini, para pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah yang dibebankan ke pundaknya," tandasnya.
 
Sementara camat baru diminta meneruskan kebijakan camat sebelumnya yang dinilai baik, dan mengambil kebijakan baru pada hal-hal yang dianggap belum berhasil. "Karena sebagai perpanjangan tangan pemerintah kabupaten di kecamatan, para camat harus memerankan diri sebagai pemimpin yang menyampaikan visi misi Bupati Pelalawan," katanya. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index