Skuad Timnas U-19 Diminta Pak Guru Potong Rambut

Skuad Timnas U-19 Diminta Pak Guru Potong Rambut
Jember - Sudah lazim jika pesepak bola memilih potongan rambut eksentrik untuk menunjang penampilan di lapangan. Namun bagi pemain usia muda, banyak hal yang perlu diperhatikan, termasuk peraturan sekolah.
 
Pemain Timnas Indonesia U-19, Paulo Sitanggang meniru penampilan tokoh anime Samurai Jepang, Battosai. Namun gaya rabut itu tidak disukai oleh Kepala Sekolah SMA Pahlawan, Wisnu Murti.
 
Sebelumnya, Paulo mengaku gaya rambutnya memang sengaja dipotong seperti ksatria di Jepang yakni Samurai. Dia berpenampilan seperti itu karena sering membaca komik Samurai X.
 
Gaya rambut pemuda berusia 18 tahun itu pun sempat menjadi buah bibir pencinta sepak bola di jejaring sosial, Twitter. Namun sepertinya, Paulo bakal memotong rambutnya.
 
Hal itu dikarenakan Kepsek SMA Pahlawan, tempat Paulo menimba ilmu ingin melihat gelangdang Garuda Muda itu terlihat lebih rapih.
 
"Paulo, kalau rambutnya dipotong sedikit bisa? Seperti ABRI (sekarang TNI) saja, lebih pantas," kata Wisnu kepada Paulo. seperti dilansir inilah.com.
 
Mendapat teguran dari Kepsek SMA Pahlawan, gelandang berpostur 163 cm itu pun bersedia untuk memotong rambungnya. "Bisa kok. Pak. Nanti saya potong," jawab Paulo.
 
Saat ini, Skuat Garuda Muda sedang diliburkan oleh pelatih Indra Sjafri. Untuk mengisi liburan, Paulo yang duduk di kelas 3 IPA bersiap menghadapi Ujian Nasional. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index