Pemain Milan Ini Mengaku Belum Tampil 100 Persen

Pemain Milan Ini Mengaku Belum Tampil 100 Persen
Milan - Gelandang jangkar AC Milan Nigel De Jong mengakui dirinya belum menunjukan 100 persen penampilan terbaiknya. Namun, ia yakin bisa menjadi pemain kunci bagi Milan saat ia mencapai bentuk permainan terbaiknya.
 
Pemain 28 tahun itu bergabung bersama I Rossoneri awal musim 2012-13 lalu. Cedera parah yang membekapnya memaksa pemain asal Belanda itu menahan kecewa tak banyak berkontribusi untuk klub.
 
Sekembalinya ke tim utama Milan musim ini, mantan pemain Manchester City itu berharap dirinya mampu berbuat banyak bagi klub dan tentunya mengamankan satu tempat di timnas Belanda untuk Piala Dunia 2014.
 
"Saya merasa baru 20 persen dari penampilan terbaik saya. Saya bermain baik dan juga bermain di banyak pertandingan. Semuanya berjalan lancar. Saya hanya ingin kembali menjad bagian terpenting klub dan yang paling penting adalah kembali ke timnas Belanda," ungkap De Jong kepada goal.
 
"Ini adalah tahun yang penting bagi pemain yang tergabung bersama Belanda karena ada Piala Dunia musim panas mendatang. Saya harap Febuari atau Maret saya akan kembali ke penampilan terbaik dan siap ke Brasil," katanya menambahkan.
 
Dini hari kemarin, Milan yang unggul terlebih dahulu harus puas berbagi angka usai Barcelona mampu menyamakan angka. De Jong menilai Milan sebenarnya layak meraih kemenangan dalam pertandingan itu.
 
"Kami kehilangan dua poin dan juga kehilangan banyak peluang untuk memenangkan pertandingan. Meskipun begitu, kami semua tahu melawan Barcelona buka perkara mudah, jadi satu poin mungkin hasil terbaik," ia menyudahi. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index