Fadlul Targetkan Realisasi Fisik dan Keuangan 98 Persen

Fadlul Targetkan Realisasi Fisik dan Keuangan 98 Persen
ilustrasi
BUKIT BATU - Realisasi fisik dan keuangan Pemerintah Kecamatan Bukit Batu ditargetkan sebesar 98 persen, diwaktu yang tersisa hanya tinggal 2 bulan lagi. hingga Oktober 2013 untuk realisasi fisik baru mencapai 82 persen, sedangkan untuk realisasi keuangan telah mencapai 71 persen.
 
Demikian disampaikan Camat Bukit Batu, M Fadlul Wajdi saat dihubungi Senin (21/10). Dikatakannya, bahwa untuk waktu yang tersisa sampai penghujung tahun, bisa tercapai realisasi sesuai dengan target.
 
"Kita berharap PPTK segera menyelesaikan pekerjaan atau kegiatan yang belum mencapai 100 persen. Karena bagaimana pun juga kita harus lebih baik dari kecamatan lainnya," ungkap Camat.
 
Camat juga menghimbau, khusus infrastruktur kecamatan dan kelurahan, agar PPTK dan  tim PHO, melakukan verifikasi infrastruktur dan pengecekkan proyek. Keduannya itu diharapkan segera turun ke lapangan melakukan pengecekkan.
 
"PPTK dan tim PHO diharapkan mengecek infrastruktur, dengan melihat kualitas dan kuantitas dari setiap pengerjaan. Sehingga mana yang kurang bisa segera dilakukan perbaikkan," pungas Camat.
 
Camat juga mengatakan, dengan kualitas dan kuantitas yang baik, akan berdampak pada waktu pemakaian. "Kalau kualitadls dan kuantitasnya bagus, tentunya masyarakat dapat merasakan infrastruktur dalam waktu yang lama," tegasnya. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index