Cegah Barang Ilegal, Polisi Perketat Razia

Cegah Barang Ilegal, Polisi Perketat Razia
ilustrasi
BUKIT BATU - Dalam mengantisipasi masuknya peredaran barang ilegal di wilayah hukum Polsek Bukit Batu, pihaknya meningkatkan razia dan patroli di sejumlah titik. Razia untuk memperketat pengawasan dilakukan pada malam dan siang hari agar wilayah tersebut tetap kondusif dan aman. 
 
Kapolsek Bukit Batu, Kompol Sasli Rais, Senin (21/10) membenarkan hal tersebut. "Polsek Bukit Batu dalam melakukan razia menggunakan metode patroli dan pam pada satu titik berbeda secara bergantian. Hal itu mengingat, Kecamatan Bukit Batu sudah mulai berkembang dan ramai karena jalan yang sudah mudah diakses dari Kota Dumai dan Kabupaten Siak," tegas Sasli.
 
"Razia yang kita lakukan merupakan operasi rutin. Kita juga terus meningkatkan razia dan patroli untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat di Kecamatan Bukit Batu dari hal-hal negatif yang masuk, seperti narkoba," tambah Kapolsek.
 
Dilanjutkan Kapolsek, bahwa razia yang dilakukan meliputi curanmor, curas, ilegal fishing, narkoba, curat, sajam dan senpi. Untuk melakukan razia tersebut, Polsek Bukit Batu biasanya menurunkan 14 anggota dilapangan. Dirinya kembali mengatakan, bahwa akses masuk ke Kecamatan Bukit Batu dan Kota Bengkalis sudah bagus.
 
"Saat ini, jalan dari Dumai menuju ke Kecamatan Bukit Batu sudah bagus. Sudah bagusnya akses jalan tersebut, tentunya akan mempermudah masuknya hal-hal yang tidak kita inginkan. Oleh karena itu, kita sebagai penegak hukum, berkewajiban menjaga dengan cara melakukan razia dan patroli," paparnya. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index