Dokumen Belum Lengkap

Rapat Pembahasan RAPBD-P 2013 Ditunda

Rapat Pembahasan RAPBD-P 2013 Ditunda
ilustrasi
PEKANBARU - Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pekanbaru, Rabu (16/10), melakukan rapat internal terkait pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) Tahun 2013 di ruang paripurna DPRD. Rapat ini akhinya ditunda karena ada dokumen yang belum diberikan ke anggota dewan.
 
Pantauan Metro Riau, rapat pembahasan APBD-P Kota Pekanbaru ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru Desmianto, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Syahril dan Dian Suheri, Anggota Banggar DPRD Kota Pekanbaru serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Syukri Harto beserta jajaran.
 
Rapat ini akhirnya ditunda oleh pimpinan DPRD Pekanbaru karena masih adanya dokumen Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja Pembantu Daerah (RKA-SKPD) yang tidak sampai kepada anggota DPRD Kota Pekanbaru. "Karena ada beberapa bahan yang belum sampai, rapat kita skor dulu, terutama RKA-SKPD, ini kan bahan yang harus kita lihat. Apa saja yang menjadi kegiatan dalam APBD perubahan, karena belum sampai jadi ada anggota yang minta agar sampai dulu ke semua anggota," kata wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Dian Suheri.
 
Dian melanjutkan, nanti dari dokumen itu pihaknya akan melihat ada berapa penambahan kegiatan masing-masing Satker. "Kita ingin tahu rincian tambahan dana sebesar Rp 500 miliar itu kemana-mana saja dan kegiatannya apa," kata Dian.
 
Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Desmianto, pada Jumat (12/10),  lalu mengatakan dewan menargetkan pengesahan APBD Perubahan ini bisa dilakukan pada 18 Oktober mendatang. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index