Lumat Filipina & Laos, Korsel Tak Sabar Jajal Indonesia

Lumat Filipina & Laos, Korsel Tak Sabar Jajal Indonesia

Timnas U-19 Korea Selatan belum menemui hadangan berarti pada babak kualifikasi AFC Cup U-19. Di dua laga awal, anak-anak muda Taeguk Warriors sukses melumat Filipina & Laos.

Skor kemenangan Korsel pun cukup mencengangkan. Tim juara bertahan di kategori U-19 untuk kawasan Asia ini berhasil membantai Filipina 4-0 di laga perdana dan melumat Laos 5-1 di laga kedua, beberapa jam lalu.

Kini, Korea Selatan tinggal berhadapan dengan tuan rumah Indonesia pada laga pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013). Melihat performa Indonesia yang berstatus tim juara di Asia Tenggara dan juga  menang besar 4-0 atas Laos di laga perdana, Korsel mengaku tidak sabar untuk adu kekuatan dengan anak-anak asuh Indra Sjafri.

"Kami sudah memainkan dua pertandingan, dan kami siap melawan Indonesia. Laos mempunyai pertahanan yang baik dan juga punya kiper bagus," ucap pelatih Korsel, Kim Sang Ho, usai konferensi pers, Kamis (10/10/2013).

"Bagi kami pertandingan besok (melawan Indonesia) sangat penting apalagi kami melawan tuan rumah, ini sangat menarik sekali, dan saya tak sabar untuk menanti pertandingan besok," sambungnya.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index