Legenda Chelsea Mencak-mencak dengan Pengakuan Ferguson

 Legenda Chelsea Mencak-mencak dengan Pengakuan Ferguson

LONDON-Pengakuan Sir Alex Ferguson terkait rencana Roman Abramovich yang ingin merekrutnya pada 2003 lalu mendapat kecaman mantan bek the Blues, Ron ‘Chopper’ Harris. Ketika itu, Abramovich yang baru membeli Chelsea mengincar Ferguson.
 
Karena Ferguson masih betah melatih Manchester United (MU), pria asal Rusia tersebut menjatuhkan pilihan kepada Jose Mourinho. The Special One dipilih untuk menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat pada 2004.
 
Tidak terima dengan pengakuan Ferguson tersebut, Chopper mengaku tidak terkesan dengan keputusan penolakan itu. “Mengapa baru mengungkapnya sekarang?” kritik pemain Chelsea pada musim 1961 hingga 1980 tersebut kepada PA Sport, Rabu (3/10).
 
Menurut Chopper, tindakan Ferguson tidak lebih sebagai upaya mengganggu konsentrasi Chelsea. Pasalnya, pelatih tersukses sepanjang sejarah MU itu sudah pensiun dan tidak perlu lagi berkomentar yang tidak berguna.
 
Dia mengingatkan lebih baik the Red Devils mengurusi internalnya lantaran meraih hasil buruk di Liga Primer Inggris. “Mereka tidak membuat permulaan musim sangat baik. Barangkali mereka mengacaukan tim lain,” cetusnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index