Ancelotti Nilai Wajar Bale Tidak Bahagia

 Ancelotti Nilai Wajar Bale Tidak Bahagia

MADRID-Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan, Gareth Bale tidak akan dimainkan saat timnya melawan Levante pada lanjutan Liga BBVA, Sabtu (5/10/2013) lalu. Menurutnya pemain asal Wales itu akan kembali bermain setelah jeda laga internasional pekan depan.

Bale saat ini tengah "mendekap" cedera otot paha kiri. Semenjak ditransfer pada musim panas lalu dari Tottenham Hotspur, pemain berusia 24 tahun itu baru tampil dua kali membela El Real di Liga BBVA.

"Tidak mungkin baginya untuk bermain (melawan Levante). Dia mengalami benturan dan kami telah melakukan X-ray, tetapi itu tidak memunculkan sesuatu yang spesial. Kami akan menunggunya pulih," kata Ancelotti.

"Dia belum 100 persen, tetapi setelah dua pekan dia akan dalam keadaan prima. Sangat normal dia tidak bahagia, karena dia tentunya ingin bermain. Dia sangat bersemangat dan itu tidak masalah."

"Sekarang dia akan memiliki waktu untuk mencapai kebugaraan yang optimal dan itu perlu dilakukan untuk menghindari cedera lanjutan," tukas Ancelotti.

Terkait laga melawan Levante, Ancelotti berharap timnya bisa tampil maksimal agar kembali meraih kemenangan setelah pada pekan lalu dikalahkan Atletico Madrid. Ia pun mengaku kemenangan 4-0 atas Kopenhagen di Liga Champions akan menjadi modal bagus.

"Itu (melawan Kopenhagen) adalah pertandingan yang bagus. Kami memulainya dengan baik. Tetapi, setelah gol pertama Cristiano, kami sedikit melambat. Tapi, kami dapat mengembalikan intensitas serangan dan mampu mencetak beberapa gol lagi di akhir-akhir," kata Ancelotti.

"Kami mencoba untuk bermain dengan memberikan Cristiano dan Di Maria keleluasaan dan menciptakan beberapa kesempatan dari umpan silang. Gol pertama dan kedua tercipta dengan kombinasi yang bagus dan itu dilakukan dari sisi sayap. Tiga gelandang lainnya, Asier Illarramendi, Sami Khedira, dan Luka Modric juga bermain baik," tukasnya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index