Stadion Sepi, Panitia ISG Turunkan Harga Tiket

 Stadion Sepi, Panitia ISG Turunkan Harga Tiket

Palembang-Pihak panitia penyelenggara ISG 2013 sedang berupaya mencari cara agar suporter agar mau datang ke stadion untuk menyaksikan sepakbola. Mereka pun berencana menurunkan harga tiket hingga Rp 15 ribu.

Sejak perhelatan ISG dimulai, tak banyak para suporter yang mau datang ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Padahal, tim nasional Indonesia sedang berjuang di turnamen tersebut bahkan kini masuk final.

Menurut beberapa suporter hal itu dikarenakan mahalnya harga tiket yang membuat mereka enggan datang ke stadion.

"Kami mau beli tiket tapi masih bicarakan dengan teman-teman dulu. Soalnya tiketnya Rp 50 ribu. Ada yang Rp 25 ribu, tapi di belakang gawang, mana enak," ujar salah satu calon penonton Raden Tri Sukamdani ketika itu.

Menanggapi keluhan-keluhan tersebut, Panitia Penyelenggara (Panpel) lokal INAISGOC bagian tiketing, Taufik Hidayat mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan pembicaraan soal kemungkinan adanya penurunan harga tiket.

''Kami kan pelaksana di lapangan. Saat ini kami mencoba membahas itu. Kami usahakan para suporter untuk datang. Kami sudah koordinasi. Ya kira-kira akan ada penurunan harga tiket,'' ujar dia saat ditemui di Palembang, Sabtu (28/9).

''Bisa saja kami turunkan menjadi Rp 15 ribu untuk tiket yang paling murah. Kami akan standarkan dari pertandingan ISL. Tidak jauh dari Rp 15 ribu,'' kata Taufik lagi.

''Nantinya tribun timur akan dibuka. Karena sebelumnya tidak dibuka karena banyaknya peralatan, jadi nanti tribun timur, selatan dan utara dibuka semua."

Tim 'Merah Putih' akan melakoni laga final ISG melawan Maroko pada Minggu (29/9) mendatang. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index