Taufik Pimpin Hockey Riau

Taufik Pimpin Hockey Riau
Ketua Federasi Hockey Indonesia Riau, Taufik Arrakhman dan pengurus foto bersama Wakil Ketua KONI Riau, Hasanusi JS dan Kepala Bidang Organisasi, Edwa

PEKANBARU - Taufik Arrakhman terpilih secara aklamasi memimpin Federasi Hockey Indonesia (FHI) Riau setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov) I, Jumat (27/9/2013) di Hotel Grand Elite, Pekanbaru masa periode 2013-2017. Taufik pun langsung menargetkan medali di PON XIX Jabar mendatang.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua KONI Riau, Hasanusi JS dan Kepala Bidang Organisasi KONI Riau, Edwar Sanger. Koni berharap, dengan terbentuknya kepengurusan FHI Riau yang baru dapat membawa angin segar bagi para atlet untuk meraih prestasi. Serta, menempah bibit-bibit atlet unggulan ke depannnya.

Kepada pengurus yang baru, Edwar mengharapkan agar dapat membentuk kepengurusan cabang di setiap kabupaten/kota. Sebab, atlet hockey Riau belakangan banyak ditemukan di Pekanbaru, Bengkalis maupun Siak. "Harapan kami dengan kepengurusan FHI Riau yang baru ini dapat bekerja lebih keras lagi hockey Riau dapat eksis hingga ke puncak prestasi," harapnya.

Sementara itu, Ketua FHI Riau terpilih yang juga menerima mandat dari pengurus pusat FHI, Taufik Arrakhman, mengatakan, pihaknya akan terus mngirimkan atletnya pada setiap kejuaraan daerah maupun nasional. "Saya diberikan tanggungjawab sebagai Ketua FHI Riau, tentu siap menjalankan roda organisasi hingga pembinaan atlet," sebutnya.

Tafik menambahkan, pihaknya bahkan mengkalim telah memiliki beberapa tim berpotensi yang terdiri dari kelompok usia dini hingga remaja yang belakangan latihan di kompleks Chevron. "Sekarang sudah ada 2 tim terdiri dari tim putra dan tim putri yang sudah berpengalaman dan sudah pernah mengikuti kejuaraan hockey. Nanti tim yang sudah ada akan dikembangkan lagi dan mencari bibit-bibit atlet yang baru," tuturnya. (rep1)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index