Foto Mirip CT Marahi Presiden SBY Beredar di Jejaring Sosial

Foto Mirip CT Marahi Presiden SBY Beredar di Jejaring Sosial

Sebuah foto mirip Chairul Tanjung (CT) yang seolah-olah marah beredar luas di jejaring sosial. CT yang juga Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) mengarahkan telunjuknya ke arah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Suasana dalam ruangan itu terekam dalam gambar. SBY yang ditunjuk olah CT terlihat pasrah dengan kedua tangannya memegang kursi di hadapannya.

Dalam foto tersebut, SBY tidak sendiri. Ia ditemani Ibu Negara Ani Yudhoyono, Mensesneg Sudi Silalahi, dan beberapa ajudan dan pengamanan Presiden.

SBY dengan rombongannya berdiri tepat di dekat pintu yang dihadapannya ada meja dan kursi. Sementara CT juga dalam posisi berdiri di samping meja dengan telunjuk mengarah ke SBY.

Tidak jelas apakah foto tersebut asli atau hanya permainan grafis (editan). Namun, foto ini menyebar di twitter setelah sebuah akun dengan nama @endah 1991 mengunggah foto dimaksud.

Foto ini juga kemudian ditanggapi oleh akun @TrioMacan 2000. Meski demikian, kedua akun tersebut juga tidak mengkonfirmasi keaslian foto dimaksud. Namun, foto itu menjadi perbincangan di Twitter.

Hingga berita ini diunduh, dilansir riaupos.co.id, belum ada penjelasan resmi dari Istana maupun pihak CT terkait dengan beredarnya foto tersebut.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index