Kecupan Bibir Judika yang Bikin Iri Para Tamu

 Kecupan Bibir Judika yang Bikin Iri Para Tamu

Dengan wajah sumringah, Judika dan Duma Riris menyambut tamu yang hadir di pernikahannya. Dua ribu undangan mereka sebar untuk ikut merasakan kegembiraan dalam pesta pernikahan yang digelar di Taman Bunga, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (7/9).

Pernikahan yang mengambil konsep Outdoor Garden Party Rock n Prices itu dikabarkan telah menelan biaya hingga milaran rupiah. Dua panggung besar, satu untuk pelaminan dan satu lagi untuk panggung hiburan yang diisi oleh beberapa penyanyi dirancang begitu megah.

Meski sebagai yang punya hajat, Judika tidak mau ketinggalan untuk menyumbangkan suaranya menyanyikan lagu Sampai Akhir yang dipersembahkan untuk istri tercinta. Usai menyanyikan sebuah lagu, Judika langsung mendaratkan ciuman hangat ke bibir Duma. Sontak saja para tamu yang hadir bersorak.

Indra Bekti yang didaulat menjadi MC dipesta pernikahan itu langsung meledek Judika dan Duma. "Ciee, enak nggak Dik (ciumannya)?" celetuk Bekti. Dengan sumringah Duma langsung menjawab, "Enak, kok enak, hehehe," jawabnya.

Untuk kedua kalinya, Judika membuat iri para tamu dengan mencium kembali bibir istri tercintanya usai memotong kue pernikahan mereka setinggi satu setengah meter. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index