Tolak Madrid, Bale Bisa Menyesal Seumur Hidup

 Tolak Madrid, Bale Bisa Menyesal Seumur Hidup

Skopje - Gareth Bale mengungkapkan mengapa dirinya tidak kuasa menolak tawaran bergabung Real Madrid. Bagi Bale, pindah ke raksasa Spanyol itu merupakan kesempatan sekali seumur hidup.

Winger internasional Wales itu direkrut dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer yang konon memecahkan rekor pemain termahal dunia yang dipegang Cristiano Ronaldo pada 2009.

Kepindahan Bale ke Madrid bukan semata karena ingin memenuhi ambisinya bermain di Liga Champions, kompetisi yang belum juga bisa diwujudkan Spurs sejak yang terakhir pada 2009-10.

"Itu adalah kesempatan sekali seumur hidup dan aku tidak mengira Anda bisa menolak sebuah tim seperti mereka," kata Bale yang dikutip Sky Sports.

"Bagiku, aku ingin bermain di Liga Champions tapi juga memenangi banyak trofi. Di sebuah klub seperti itu mereka bertekad memenangi setiap trofi di setiap kompetisi yang diikuti. Itu adalah hal yang benar-benar aku inginkan."

"Saat Real Madrid datang itu adalah kesempatan sekali seumur hidup. Aku pikir jika aku tidak menerimanya aku mungkin akan menyesalinya di sisa hidupku." (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index