Moyes Optimis Bungkam Liverpool di Anfield

 Moyes Optimis Bungkam Liverpool di Anfield

Liverpool-David Moyes boleh dibilang merupakan salah satu sosok yang paling tidak disukai oleh publik Anfield. Pria asal Skotlandia ini sebelumnya sempat 11 tahun menukangi Everton, yang notabene merupakan rival sekota Liverpool.

Musim ini, Moyes pindah ke Manchester United yang sering dianggap sebagai musuh terbesar The Reds di Inggris. "Semua orang membicarakan mengenai rivalitas Liverpool dan United. Saya merasakannya saat masih bersama Everton. Saya sudah tak sabar untuk bisa terlibat dalam laga tersebut," sambut Moyes yakin.

"Liverpool selalu menjadi klub hebat dan konsisten menjadi penantang gelar."

Ada satu fakta menarik antara Moyes dan Liverpool, yaitu manajer 50 tahun ini tidak pernah berhasil pulang membawa kemenangan dalam 13 kali lawatannya ke Anfield bersama The Toffees.

Jelang laga akbar antara Liverpool kontra United akhir pekan ini, Moyes mengungkapkan optimismenya untuk mengakhiri kutukan pribadinya tersebut.

"Kali ini saya pergi ke sana bersama juara bertahan Liga Inggris, jadi saya percaya diri bisa mendapatkan hasil positif," kata Moyes optimis. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index