Bengkalis Incar Juara Umum di Porprov

Bengkalis Incar Juara Umum di Porprov

BENGKALIS-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkalis menargetkan juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau di Rengat, Indragiri Hulu 2014 mendatang. Berbagai persiapan pun terus dilakukan.

"Target kita pada Porprov 2014 nanti, juara umum," ujar Plt KONI Bengkalis, Herman. Herman optimis, Kamis (22/8).

Menurut Herman target itu bukanlah mengada-ada, karena berdasarkan hasil dua Porprov sebelumnya Kabupaten Bengkalis selalu di posisi kedua. Pada Porprov di Tembilahan Kabupaten Bengkalis hanya kalah satu medali emas dari juara umum Kabupaten Indragiri Hilir.

"Target itu wajar, karena pada Porprov kemarin di Tembilahan kita hanya selisih satu medali emas dari juara umum Indragiri Hilir," kata mantan Kabag Umum Sekdakab Bengkalis ini.

Terkait target tersebut, Herman yang juga Ketua Umum Perkemi Bengkalis itu berharap para pengurus cabang olahraga mempersiapkan atlet yang bakal diturunkan di pekan olahraga multi cabang tingkat Provinsi Riau tahun 2014 tersebut.

Berdasarkan peta kekuatan pada kejuaraan daerah beberapa cabor, target yang dipatok Negeri Sri Junjungan bakal tercapai. Bengkalis akan menuai medali dari Kempo, Catur, Panjat tebing, atletik, dan anggar jika olahraga ini dipertandingan di Porprov nanti. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index