Kini, Lion Air Punya Rute Pekanbaru-Bandung

Kini, Lion Air Punya Rute Pekanbaru-Bandung
PEKANBARU - Lion Air terus mengembangkan rute baru untuk penerbangan ke Pekanbaru. Rencananya, pertengahan Agustus mendatang, Lion Air akan membuka dua rute baru, melayani rute domestik dan rute internasional dari Pekanbaru, Riau. Salah satunya rute Pekanbaru - Bandung.
 
''Direncanakan pertengahan Agustus ini, kami sudah bisa melayani penumpang dengan menerbangi rute baru, yakni Pekanbaru-Bandung dan Pekanbaru-Subang, Malaysia,'' ujar District Manager Lion Air Pekanbaru, Diki, di Pekanbaru, Selasa (30/7/2013).
 
Menurut Diki, rute Pekanbaru-Bandung, akan dilayani pesawat jenis Boeing 737-800 berkapasitas 156 kursi. Rute Pekanbaru-Subang, menggunakan pesawat jenis ATR 72-500 dengan kapasitas 70 kursi.
 
Diki menambahkan, kini Lion Group tengah menunggu slot time atau waktu lepas landas (take off) dan pendaratan (landing) pesawat di seluruh bandara, baik domestik maupun internasional.
 
"Tinggal 'slot time-nya' saja yang belum keluar dari pihak Kementerian Perhubungan," terang Diki dilansir GoRiau.com. (cr01/isc)
//

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index