Horee, THR Rp 350 Ribu Petugas Kebersihan Siap Dibagikan

Horee, THR Rp 350 Ribu Petugas Kebersihan Siap Dibagikan

PEKANBARU-Pemerintah Kota Pekanbaru akan menyalurkan tunjangan hari raya(THR) kepada 1900 pasukan kuning yang sehari-hari bertugas membersihkan kota Pekanbaru. THR itu akan dibagikan pada hari Kamis(0108/2013) mendatang dengan besaran perorang senilai Rp350.000.

"Insyaallah, Kamis besok kita akan bagikan THR terhadap seluruh pasukan kunis sekota Pekanbaru,"ungka Walikota Pekanbaru, Firdaus MT dilansir Riauterkini.com, Minggu (28/07/2013.

Sebelumnya, dikediaman Walikota juga telah melakukan pembagian kue-kue lebaran kepada seluruh pasukan kuning yaitu sebanyak 1500 paket kue lebaran.

"Alhamdulillah, Bingkisan Paket Kue lebaran yang dibagikan kemarin adalah sumbangan dari PB wushu dan Lion Club,"ujar Walikota.

Meskipun, jumlah 1500 paket itu belum mencukupi karena jumlah pasukan kuning sebanyak 1900 maka Pemko Pekanbaru akan memberikan sisanya pada hari senin besok.

"Kita berharap dengan adanya THR dan bingkisan kue untuk lebaran dapat meringankan beban saudara-saudara kita untuk berlebaran dengan sanak saudara,"tutupnya.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index