Riau

Ya Ampun, Stadion Utama Riau Jadi Tempat Ajang Mesum

PEKANBARU - Lama tidak difungsikan rupanya Stadion Utama Riau di komplek Universitas Riau, Panam, dimanfaatkan oleh sejumlah pasangan muda-mudi sebagai tempat ajang memadu kasih.

Buktinya, sejak Sabtu (27/7) hingga Minggu dinihari (28/7) kawasan stadion termegah di Indonesia ini dipenuhi oleh sejumlah muda-mudi untuk berkumpul-kumpul, dan tidak sedikit pula yang memanfaatkan kawasan itu sebagai tempat mesum.

Ya, kawasana Stadion Utama Riau memang sangat digandrungi anak-anak muda untuk menghabiskan waktu dimalam hari. Selain view kawasan tersebut yang menarik, tidak adanya petugas keamana disana juga dimanfaatkan oleh para remaja untuk melakukan tindakan amoral.

Selain ini, kawasan ini juga tidak dilengkapi dengan lampu penerangan diseluruh kawasanannya. Meskipun beberapa tiang penerangan sudah terpasang, namun tidak serta-merta menjadikan kawasan itu diterangi lampu.

Tidak heran, Minggu dinihari tadi sebanyak Delapan pasangan muda-mudi yang tengah bermesum ria ditangkap Satpol PP. Jumlah ini hanya sebagian kecil saja, karena banyak pasangan yang berhasil kabur dari sergapan petugas.

Ya, inilah kenyataan yang terjadi. Stadion yang dibangun  menghabiskan triliunan rupiah beralih fungsi menjadi tempat mesum.

Yang lebih parahnya lagi perbuatan yang tidak terpuji ini terjadi disaat bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.

"Memang ini sangat disayangkan, masih banyak para remaja kita yang melakukan tindakan tidak sepatutnya, apalagi di bulan suci ramadhan ini," ujar Danki I Satpol PP Pekanbaru, Harahap dilansir halloriau.com.(rep2)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]