Rodgers Pastikan Liverpool Main Serius, Tak Target Gol

Rodgers Pastikan Liverpool Main Serius, Tak Target Gol

JAKARTA - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers memastikan akan asuhnya akan bermain serius saat menghadapi Indonesia XI. Meski begitu, Rodgers enggan mematok target gol untuk anak asuhnya.

Liverpool akan mengawali tur pramusimnya di Asia dengan melawat ke Tanah Air, menghadapi skuad Indonesia XI besutan Jacksen F Tiago, Sabtu (20/7/2013). Meski hanya bertajuk laga uji coba, mantan pelatih Swansea City ini memastikan bahwa para pemainnya akan tetap bermain dengan serius.

Menyikapi pernyataan Rodgers, muncul pertanyaan berapa gol yang akan disarangkan skuad The Reds ke gawang Indonesia XI? Mengingat beberapa hari sebelumnya, Arsenal sukses menggasak Boaz Solossa cs dengan skor telak 7-0!

Meski ada perubahan nama dalam skuad Indonesia XI dibanding dengan Indonesia All Stars, namun sejumlah kalangan meyakini Liverpool akan meraih kemenangan, bahkan tak mungkin dengan skor mencolok.

“Skor besar? Yang bisa kami janjikan adalah kami akan tetap bermain serius. Kami akan bermain dengan ciri khas kami, atraktif, menyerang dan menghibur. Tidak ada istilah Friendly match buat kami,”  ujar Rodgers di sela-sela acara pengumuman kerjasama The Reds dengan Standard Chartered di XXI Lounge Plaza Senayan, Jumat (19/7/2013).

“Saya tidak akan bilang 9 atau 10 gol. Satu, lima atau sepuluh gol sama saja, yang terpenting kami bermain serius, dengan gaya sendiri. Ini tes yang bagus buat kami,” sambungnya dilansir okezone.com.

Dalam kesempatan ini, Rodgers juga mengaku tidak sabar menunggu pertandingan di SUGBK. Dia mengaku ingin segera merasakan atmosfer luar biasa di Stadion, menyusul animo Liverpudlian -sebutan fans Liverpool- yang memang selalu memberikan sambutan luar biasa kepada skuad The Reds selama di Jakarta.

“Saya sudah tidak sabar melihat atmosfer di Stadion. Semoga kami bisa memberikan penampilan yang menghibur,” tuntasnya. (rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index