Dahlan Iskan: Saya Ngefans Liverpool karena Mereka Gentlemen

Dahlan Iskan: Saya Ngefans Liverpool karena Mereka Gentlemen

Jakarta - Meski kerap disibukkan dengan tugasnya sebagai Menteri BUMN, Dahlan Iskan ternyata adalah seorang penggemar berat sepakbola. Liverpool diakuinya sebagai salah satu tim favoritnya.

Dahlan mengungkapkan hal tersebut di sela-sela acara peluncuran Kartu GFF Garuda Indonesia edisi Liverpool di Hotel Mulia Senayan, Jumat (19/7/2013) sore WIB. Dahlan di sana berada bersama Direktur Utama Garuda, Emirsyah Satar dan Chief Commercial Liverpool Billy Hogan.

Tadinya Dahlan diam-diam saja berada di tempat duduknya. Tapi setelah Steven Gerrard serta Glen Johnson memasuki ruangan jumpa pers, Dahlan sontak beranjak dari tempat duduknya.

"Saya ini fans Liverpool lho. Saya ke sini datang bukan sebagai menteri melainkan sebagai fans klub ini," ujar Dahlan yang disambut gelak tawa hadirin dilansir detik.com.

Dahlan kemudian secara simbolis menyerahkan GFF-Card kepada Johnson dan Gerrard. Sebaliknya kedua penggawa The Reds itu melakukan hal yang sama kepada Dahlan.

Bahkan Dahlan memanfaatkan kesempatan itu untuk meminta tanda tangan Gerrard dan Johnson di jersey Liverpool yang dibawanya. Dahlan pun kegirangan dan ia langsung berteriak "Yeeesss" sambil loncat serta mengepalkan tangannya.

"Saya ini suka Liverpool sejak lama, sejak saya masih jadi reporter. Waktu itu saya nonton mereka (Liverpool) dapat penalti, saya lupa lawan siapa. Tapi Liverpool menolak karena merasa itu bukan penalti. Akhirnya penalti digagalkan sendiri. Dari situ saya langsung suka, mereka gentleman," tutur Dahlan.(rep2)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index