Berduet dengan Suarez di Arsenal, Giroud Antusias

Berduet dengan Suarez di Arsenal, Giroud Antusias

Hanoi-Penyerang Arsenal Olivier Giroud menyambut gembira prospek duetnya dengan Luis Suarez di Arsenal musim depan. Arsenal telah melayangkan tawaran resmi buat menggaet Suarez setelah penyerang Uruguay itu minta pindah dari Liverpool musim panas ini.

Giroud yakin mereka berdua bisa bekerja sama dan melihat ada peluang tim bisa menantang perebutan gelar. Giroud mengaku sama sekali tidak takut bersaing dengan Suarez di lini depan Arsenal.

"Luis adalah seseorang dengan siapa saya bisa membentuk pemahaman yang baik di lapangan," kata Giroud, dikutip Sky Sports, Kamis, 18 Juli 2013. "Saya mendukung dia datang ke Arsenal dan saya tidak takut berkompetisi berebut penyerang inti setelah kedatangannya."

Arsenal adalah satu-satunya klub yang telah menawar Suarez secara resmi. Namun tawaran sebesar 30 juta poundsterling (Rp 463,5 miliar) itu langsung ditolak Liverpool.

Giroud, 26 tahun, yakin bila Suarez jadi datang ke Stadion Emirates, lini depan The Gunners bakal lebih tajam musim depan. Musim pertama Giroud di Inggris tidak terlalu istimewa karena penyerang bertinggi badan 192 centimeter itu hanya mampu mencetak 11 gol dan 3 assist di Liga.

"Saya bertujuan untuk melakukan lebih baik dari musim lalu," katanya. "Dengan mencetak lebih dari 17 gol dan memberikan lebih dari 10 assist." (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index