Arsenal ke Suporter Indonesia: Terima Kasih untuk Dukungan Anda

Arsenal ke Suporter Indonesia: Terima Kasih untuk Dukungan Anda


Jakarta - Sambutan luar biasa suporter Indonesia kepada Arsenal sudah membuat penggawa The Gunners antusias. Pasukan 'Gudang Peluru' pun menyatakan keinginan kembali ke Indonesia suatu saat nanti.

Sejak kedatangan tim asal London Utara itu Jumat lalu, ratusan fans dengan meriah dan hangat menyambut mereka di Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma. Ratusan fans berseragam merah itu rela berpanas-panasan hanya untuk melihat pemain idolanya meski dari jarak cukup jauh.

Selama Arsenal berada di Indonesia, para fans sangat antusias dan selalu ingin menyempatkan diri untuk sekadar berfoto bersama atau meminta tanda tangan.

Puncaknya adalah saat Arsenal menghadapi skuat Indonesia Dream Team di SUGBK, Minggu (14/7/2013) malam WIB. Sepanjang 90 menit laga berjalan, tak hentinya-hentinya puluhan ribu Gooners meneriakkan chant-chant atau yel-yel apapun untuk mendukung pemain kesayangannya.

Setiap para pemain Arsenal menyerang mereka selalu berteriak, terutama saat Theo Walcott atau Mikel Arteta, Olivier Giroud menguasai bola.

Kemenangan dengan skor 7-0 menunjukkan superioritas Arsenal di laga itu. Tapi lebih dari itu, para pemain Arsenal begitu antusias dengan sambutan hangat dari suporter Tanah Air.

Tak ayal para pemain pun ingin merasakan lagi bermain di Indonesia dengan crowd yang begitu besar seperti laga tersebut.

"Good Game, saya sangat senang berkunjung ke Indonesia. Suporter luar biasa," ujar Ryo Miyaichi kepada wartawan di Mixed Zone.

"Suporternya luar biasa dan saya menikmati pertandingan. Sangat Menyenangkan dan saya berharap bisa kembali ke sini suatu saat," sambung kiper Arsenal yang tidak bermain di laga ini, Wojciech Szczesny.

"Saya terkesan dengan sambutan suporter di sini. Saya ingin kembali ke sini lagi. Saya sangat tersanjung dengan itu," timpal Carl Jenkinson.

Sebagai wujud rasa terima kasih kepada fans, di akhir laga para pemain Arsenal membentangkan spanduk bertuliskan "Terima Kasih Atas Dukungan Anda". Selain itu para pemain melakukan victory lap untuk membalas sambutan fans di GBK.(rep2)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index