Boas Dipastikan Tampil Lawan Arsenal

Boas Dipastikan Tampil Lawan Arsenal

Jakarta-Kapten tim Indonesia, Boas Solossa bakal tampil menghadapi Arsenal pada Ahad besok. Sebelumnya, pemain asal Persipura Jayapura itu sempat diragukan tampil karena dibekap cedera hamstring yanh didapat ketika berhadapan dengan Persiram Raja Ampat di lanjutan Liga Super Indonesia.

Ihwal bakal tampilnya Boas tersebut disampaikan pelatih tim Indonesia, Jacksen Ferreira Tiago dalam konferensi pers jelang pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. "Boas sudah bisa ikut latihan bersama tim malam ini. Jadi, ia sudah bisa main dan tunjukkan kemampuan di pertandingan nanti," kata Jacksen, Sabtu, 13 Juli 2013.

Kemungkinan bakalan tampilnya Boas pun disampaikan fisioterapis tim Indonesia Matias Ibo. "Kondisinya (Boas) sih sudah fit. Tapi apakah ia akan turun sejak menit pertama atau sebagai pengganti, itu wewenang pelatih," ujar Matias. "Yang jelas Boas sudah fit dan bugar."

Pertandingan menghadapi Indonesia nanti adalah rangkaian tur Asia Arsenal selama bulan Juli. Setelah menghadapi Indonesia, Theo Walcott cs akan langsung menuju Vietnam dan Jepang, sebelum kembali ke London untuk berpartisipasi di Piala Emirates yang akan diikuti Napoli dan Galatasaray. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index