Wuihh, Pemain Timnas U-23 Ditunggu Bonus 15 Ribu Dolar AS

Wuihh, Pemain Timnas U-23 Ditunggu Bonus 15 Ribu Dolar AS

SURABAYA-Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mahmud Mattalitti menyiapkan bonus sebesar 15 ribu dolar AS (Rp 150 juta) untuk para pemain Timnas U-23 yang sedang uji coba di Singapura. Ia mengaku sengaja terbang ke Singapura untuk melihat langsung uji coba Timnas U-23 dengan tuan rumah yang digelar hari ini.

"Saya berharap Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk berlaga pada ajang SEA Games 2013 di Myanmar mampu memberikan penampilan terbaik," kata La Nyalla yang juga Wakil Ketua Umum PSSI dalam keterangan resminya, Sabtu (13/7).

Menurut La Nyalla, Kongres PSSI di Surabaya beberapa waktu lalu telah memutuskan, SEA Games 2013 merupakan salah satu prioritas timnas untuk mendapat medali emas. Ini setelah beberapa kali SEA Games selalu gagal. "Bagi saya penting untuk melihat langsung kemajuan kerja BTN dalam menyiapkan Timnas U-23," tambahnya.

Timnas U-23 yang ditangani pelatih Rahmad Darmawan terus melakukan persiapan dan pemantapan tim untuk menghadapi pesta olah raga negara Asia Tenggara dua tahunan di Myanmar pada akhir 2013. General Manager HPU BTN Chandra Solekan menambahkan, La Nyalla juga menyempatkan diri bertemu dengan pemain dan ofisial. Sekaligus melakukan acara buka puasa bersama sebelum berangkat ke stadion.

"Pak La Nyalla telah menyiapkan bonus 15 ribu dollar AS untuk anak-anak Timnas U23 dan ofisial," ujarnya.

Setelah menghadapi Singapura, Timnas Garuda Muda ini juga dijadwalkan meladeni Liverpool (20 Juli) dan Chelsea (25 Juli) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Namun, komposisinya digabung dengan pemain senior. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index