Sebelum ke Indonesia, Pemain Arsenal Pamerkan Batik

Sebelum ke Indonesia, Pemain Arsenal Pamerkan Batik

LONDON - Tim Arsenal dijadwalkan akan mendarat di Jakarta, Jumat (12/7) sore hari ini. Namun sebelum berangkat, sejumlah pemain Arsenal terlebih dulu menyapa fans Indonesia dengan memakai batik, yang merupakan produk asli Indonesia

Di dalam video terbaru yang dirilis situs resmi Arsenal, Tomas Rosicky, Olivier Giroud, Mikel Arteta, Lukas Podolski, Per Mertesacker, dan Wojciech Szczesny bergaya mengenakan kemeja batik dua corak, dengan logo The Gunners di tengahnya.

Mereka tampak menikmati memakai pakaian khas Indonesia tersebut, negeri pertama yang akan mereka singgahi dalam tur musim panasnya tahun ini selain Vietnam dan Jepang. Batik yang dikenakan para pemain top itu akan dihadiahkan kepada fans yang beruntung, dengan syarat mengikuti akun twitter mereka @Arsenal maupun @OfficialAFC_ID.

Para penggawa Arsenal sudah bertolak dari markasnya dengan pesawat pribadi pada Kamis (11/7) malam waktu setempat. Mereka dijadwalkan akan mendarat di bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, hari ini sekitar pukul 2 siang.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index