Ramadhan, Produktifitas Pegawai Diminta Meningkat

Ramadhan, Produktifitas Pegawai Diminta Meningkat

SELATPANJANG - Produktifitas Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus meningkat di Bulan Ramadhan. Karena banyak yang harus dilaksanakan, terutama dalam  tugas pemerintahan.

Hal ini dikatakan Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Meranti, Dedi Putra SHi dan Sekretaris Komisi I, Pauzi SE.

Menurutnya, produktifitas harus lebih baik dan meningkat dari hari-hari sebelumnya. "Bagaimanapun Bulan Ramadhan bukan menjadi halangan untuk beraktivitas, terutama menjalankan peran pemerintah. Oleh karena itu seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Meranti harus bekerja lebih maksimal pada bulan puasa," katanya.

Sekretaris Komisi I, Pauzi SE menambahkan, masyarakat sangat membutuhkan peran dan pelayanan lebih besar dari Pemkab Kepulauan Meranti. Terutama dalam melaksanakan program pembangunan dan perhatian kepada masyarakat.

"Masyarakat kita memiliki kebutuhan lebih besar dan cendrung meningkat di bulan ramadhan. Makanya kinerja yang besar menjadi tuntutan," ujarnya.

Dicontohkannya seperti kebutuhan kestabilan harga sembako, dan kebutuhan lainnya. Makanya tidak ada alasan bahwa dibulan puasa kinerja Pemkab menurun.

Pauzi mengharapkan kepada seluruh pegawai, khususnya wanita dapat menyesuaikan pakaian dalam bulan puasa dengan menutup aurat. Sehingga dapat menjaga suasana religius bulan ramadhan, khususnya di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti.(rep6)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index