Jemaah Haji Kloter 05 BTH Asal Kampar Sudah Berangkat Menuju Pekanbaru

Jemaah Haji Kloter 05 BTH Asal Kampar Sudah Berangkat Menuju Pekanbaru
ilsutrasi

Pekanbaru- Seluruh Jemaah Haji (JH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) BTH-05 sudah kita berangkatkan dari Asrama Haji Batam menuju Pekanbaru-Kampar.

Demikian disampaikan Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Dirhamsyah MSy, didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H Zulfaimar MAP, hari jumat (28/06/2024) di Aula Keberangkatan Asrama Haji Batam.

"Jema’ah Haji kita ini kita terbangkan menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, dengan 3 kali penerbangan, menggunakan pesawat Lion Air,"ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa, untuk penerbangan pertama akan diterbangkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara SSK II Pekanbaru pada pukul 07.45 WIB, dengan menggunakan pesawat lion Air dengan nomor penerbangan JT-239, dengan jumlah Jema’ah sebanyak 214 orang.

Kemudian, untuk penerbangan kedua akan diterbangkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara SSK II Pekanbaru pada pukul 09.00 WIB, dengan menggunakan pesawat lion Air dengan nomor penerbangan JT-3239, dengan jumlah Jema’ah sebanyak 160 orang.

Untuk penerbangan ketiga akan diterbangkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara SSK II Pekanbaru pada pukul 10.45 WIB, dengan menggunakan pesawat lion Air dengan nomor penerbangan JT-237, dengan jumlah Jema’ah sebanyak 16 orang. Seluruh kepulangan Jema’ah kita ini, setiap penerbangannya akan didampingi oleh satu orang petugas.

Untuk diketahui juga, dalam proses penyambutan kepulangan Jema’ah Haji ini, kita telah menyiapkan petugas atau panitia ditiga titik atau lokasi. Titik pertama di Asrama Haji Batam, titik kedua di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan titik ketiga di Masjid Islamik Center Bangkinang.

"Kita berharap dan berdo’a, semoga proses pemulangan jema’ah haji ini, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusir, serta seluruh Jema’ah berada dalam keadaan sehat wal’afiat, pungkas Dirhamsyah,"tutupnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index