Lisa BLACKPINK Sangat Memesona Penggemar di MV Single Terbaru Rockstar

Lisa BLACKPINK Sangat Memesona Penggemar di MV Single Terbaru Rockstar
Lisa BLACKPINK resmi comeback dengan merilis single terbaru dan juga music video (MV), berjudul Rockstar. (Tangkapan layar YouTube LLOUD Official)

Jakarta - Lisa BLACKPINK resmi comeback dengan merilis single terbaru berjudul Rockstar. Single itu dirilis pada Jumat (28/6) bersamaan dengan MV alias video musik yang tayang di YouTube.

Video musik berdurasi 2 menit 48 detik itu dibuka dengan Lisa yang berdiri seorang diri di tengah jalanan Yaowarat Road, kawasan Chinatown di Bangkok, Thailand.

Alunan musik kemudian langsung menggebrak ketika Lisa mulai melantunkan rap. Musik itu juga kental dengan nuansa musik dance dari awal lagu.

Lisa kemudian terlihat memamerkan kemampuan menari yang penuh energi ketika lagu mencapai chorus. Ia menyuguhkan koreografi atraktif yang diikuti puluhan penari Thailand.

Idol BLACKPINK itu tidak hanya menggunakan jalanan Yaowarat Road untuk MV Rockstar. Ia juga mengambil latar toserba bernama Bang Lamphu di Thailand dalam beberapa adegan.

Aura bintang Lisa BLACKPINK juga terpancar dari pilihan kostum yang dipakai. Lisa mengenakan sekitar tiga jenis pakaian dengan nuansa putih, hitam, dan coklat.

Lagu Rockstar didominasi dengan suguhan tarian dan koreografi yang bertenaga dari Lisa, sama seperti dua proyek solo sang idol terdahulu.

Rockstar menjadi comeback solo pertama Lisa dalam tiga tahun terakhir setelah merilis Lalisa pada 2021. Single itu juga menjadi proyek pertama Lisa setelah mendirikan label LLOUD pada Februari 2024.

Lagu ini ditulis Lisa bersama dengan James Essien, Brittany Amaradio, Lucy Healey, Ryan Tedder, dan Sam Homaee. Tedder dan Homaee juga bertindak sebagai produser musik untuk lagu tersebut.

Rockstar juga proyek perdana Lisa bersama LLOUD yang bekerja sama dengan RCA Records. Label hit internasional itu dikenal menaungi musisi populer, seperti ASAP Rocky, Doja Cat, SZA, Latto, hingga Foo Fighters.

Sedangkan, LLOUD menjadi label yang menangani aktivitas dan proyek musisi bernama lengkap Lalisa Manoban itu sebagai solois. Ia masih bekerja sama dengan YG Entertainment untuk proyek BLACKPINK bersama tiga member lain.

"Membuat banyak capaian dengan albumnya untuk menjadi global pop artist, Rockstar Lisa diharapkan menarik perhatian pendengar, terutama dengan dukungan RCA Records," kata LLOUD dalam keterangan tertulis.

Selain merilis single baru, Lisa juga akan melakukan debut aktingnya dalam musim ketiga serial The White Lotus. Meski demikian, belum diketahui peran dan nama karakter yang bakal dimainkan oleh Lisa.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com pada Februari lalu, proses syuting The White Lotus musim ketiga dilaksanakan di Thailand, negara asal Lisa.**

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index