Gratis Tiket Masuk: Taman Rekreasi Alam Mayang Gelar Pekan Raya Wisata Sempena HUT Pekanbaru

Gratis Tiket Masuk: Taman Rekreasi Alam Mayang Gelar Pekan Raya Wisata Sempena HUT Pekanbaru

Pekanbaru - Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Jalan Imam Munandar pada tahun ini kembali menggelar Pekan Raya Wisata dalam rangka memeriahkan HUT ke-240 Kota Pekanbaru.

Pekan Raya Wisata akan berlangsung selama dua hari yakni 29-30 Juni, dan akan diramaikan budaya Melayu dari kelompok posyandu, PKK, desa wisata sekaligus berjualan produk UMKM.

"Dalam hal ini, kita akan menyediakan sebanyak 50 tenda dan diharapkan terisi semua," ujar Pengelola Alam Mayang, Drs Riyono Gede Trisoko MM, Kamis (27/6).

Riyono menuturkan, pelaksanaan event Pekan Raya Wisata juga didukung penuh oleh Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru yang mengadeng Taman Rekreasi Alam Mayang dalam rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru yang ke-240.

"Kami ucapkan terima kasih dan dalam atraksi budaya diharapkan kehadiran Pj Wali Kota Pekanbaru yang juga akan dilaksanakan tepuk tepung tawar ataupun upah-upah dan pergelaran pentas seni silat," katanya.

Dijelaskannya, pada Minggu (30/6) akan diadakan pawai budaya dan penampilan pecut Saman diman yang diisi oleh seluruh kabupaten/kota Provinsi Riau.

"Acara yang kami tampilkan menarik bagi masyarakat kota Pekanbaru dan gratis masuk Alam Mayang," jelasnya.

Untuk itu, Riyono mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meramaikan event Pekan Raya Wisata di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

"Saya mengimbau kepada masyarakat kota Pekanbaru, mari ramaikan pegelaran Pekan Raya Wisata dan jangan lupa bagi emak-emak masak dirumah bawa ke alam mayang, gelar tikar bersama keluarga tercinta nonton atraksi budaya," pungkasnya. **

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index