Portugal Dihajar Georgia 2-0, Ronaldo pun Murka Saat Ditarik dari Lapangan

Portugal Dihajar Georgia 2-0, Ronaldo pun Murka Saat Ditarik dari Lapangan
Cristiano Ronaldo kesal usai digantikan di Georgia vs Portugal pada Euro 2024, Kamis (27/6) dini hari WIB. (REUTERS/Bernadett Szabo)

Jakarta - Portugal dihancurkan Georgia dengan skor 0-2 pada pertandingan terakhir Grup F Euro 2024 di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Kamis (27/6) dini hari WIB. Meski tetap lolos ke babak 16 besar di Piala Eropa 2024, namun kekalahan dari Georgia membuat bintang Portugal Cristiano Ronaldo marah-marah. Ronaldo makin marah saat dirinya digantikan oleh Goncalo Ramos pada menit ke-66

Cristiano Ronaldo bermain selama 66 menit dalam pertandingan ini tanpa mencetak gol. Pada menit ke-66 Ronaldo tampak marah ketika ditarik keluar digantikan Goncalo Ramos.

Saat ditarik keluar Portugal dalam posisi tertinggal 0-2 dari Georgia. Ronaldo tampaknya tidak marah kepada pelatih Portugal Roberto Martinez yang memutuskan untuk menariknya keluar. Karena saat diganti Ronaldo terlihat melakukan tos dengan sang pelatih.

Namun setelah melewati sang pelatih menuju bench, Ronaldo tampak kesal dengan melakukan tendangan ke arah rumput. Ronaldo kemudian mencak-mencak lalu duduk di bench.

Saat di bench Ronaldo juga tampak sangat terpukul dan kecewa sembari memegangi kepalanya sendiri.

Meski kalah 0-2 dari Georgia, namun Portugal tetap lolos ke babak 16 besar Euro 2024 sebagai juara Grup F dengan mengemas enam poin.

Namun Ronaldo tampaknya kecewa karena untuk kali pertama dalam sejarah dirinya sama sekali tidak bisa mencetak gol di fase grup dalam turnamen besar. Pasalnya, di sepanjang kariernya dia selalu mencetak gol di fase grup Euro atau Piala Dunia.

Ronaldo juga terlihat banyak marah dalam pertandingan melawan Georgia. Karena pada menit ke-28 wasit memberikan kartu kuning kepada Ronaldo yang marah-marah serta protes berlebihan setelah ditarik oleh pemain Georgia Luka Lochoshvili di kotak penalti.

Wasit tidak memberikan penalti atas insiden tersebut, malah memberikan kartu kuning kepada Ronaldo. Ronaldo pun tampak murka setelah mendapat kartu kuning dari wasit.**

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index