Pengen Gak Jumblo Lagi? Nih 5 Jurus PDKT Jitu Lewat Chat: Dijamin Langsung Dapat Gebetan!

Pengen Gak Jumblo Lagi? Nih 5 Jurus PDKT Jitu Lewat Chat: Dijamin Langsung Dapat Gebetan!
ilsutrasi

Riaudaily.com - Bila kamu sedang jomblo dan ingin punya gebetan baru, sebaiknya mulai bersiap untuk mencari seseorang yang kamu anggap spesial? Berikut ini jurus jitu yang akan mengawal kamu untuk memulai pendekatan alias PDKT melalui chat di media sosial, hingga ke jenjang yang lebih serius yakni menjalin hubungan spesial dengan Si Dia.

Sebelum memulai, kamu harus memahami apa itu pendekatan atau PDKT. Pendekatan berarti proses mengetahui dan memahami betul karakter lawan jenis yang kamu sukai. Maka dari itu, kamu perlu menunda obrolan ke jenjang serius terlebih dahulu. Sebab, jika PDKT dianggap berhasil barulah kamu bisa menanyakan keseriusan lawan jenis untuk ke jenjang berikutnya.

Sebagian orang menganggap PDKT melalui chat sangatlah mudah. Padahal perlu taktik dan strategi khusus agar berhasil PDKT jalur chat.

Memulai PDKT melalui chat tak hanya sekadar menciptakan topik yang menarik untuk dibahas saja. Melainkan kamu perlu berinisiatif untuk memancing lawan jenismu untuk bisa nyaman mengobrol terus denganmu.

Berikut ini beberapa jurus agar kamu sukses PDKT melalui chat. Yuk, simak!

1. Awali dengan Perkenalan Singkat
Langkah pertama, kamu bisa memulai chat dengan perkenalan singkat tentang dirimu. Selanjutnya, kamu menanyakan kabar ataupun pertanyaan ringan. Contoh halnya pertanyaan seputar sesuatu yang diminati gebetanmu.

2. Bersikap Proaktif
Saat PDKT pastikan kamu tidak menjadi orang yang agresif melainkan proaktif, ya. Makna proaktif dalam proses PDKT berarti kamu tidak gengsi saat melakukan chat lebih dahulu.

Nantinya, kamu akan mengetahui bahwa apakah si calon pacar memiliki ketertarikan yang sama denganmu atau tidak. Hal tersebut bis terlihat dari balasan chat lawan jenismu, ya.

3. Minta Pendapatnya
Biasanya, calon gebetan akan merasa senang bila kehadirannya merasa dibutuhkan. Sehingga kamu bisa meminta pendapat dari si dia.

Pendapat yang bisa kamu tanyakan seperti topik yang memungkinkan mereka sukai. Contohnya, pendapat tentang kegiatan apa yang bisa dilakukan di akhir pekan.

4. Jangan Spam
Karena masih proses PDKT, jadi jangan posesif jikalau si dia balas chatnya lama, ya. Apalagi sampai kamu chat berkali-kali. Hal ini bisa membuat gebetan menjadi ilfeel.

Melansir dari Flower Aura, kamu bisa memberikan rayuan sehat yang positif seperti memuji kegiatan yang mereka lakukan. Jikalau gombalanmu dianggap positif oleh si dia, baru, deh, kamu bisa memberanikan diri untuk mengajaknya berkencan.

5. Ajak Berkencan
Fase final dari PDKT selanjutnya yakni ajak si dia kencan! Terlebih lagi, jika pembahasan chat-mu sudah intens tentang satu sama lain. Tahap kencan bisa menjadi penentu hasil PDKT, apakah bisa langsung jadian atau tidak.

Saat berkencan, kamu perlu berpenampilan menarik dan percaya diri. Tunjukkan bahwa dirimu layak mendapatkan dan menerima cintanya si dia.

Kalau kamu merasa gugup dalam menyatakan perasaanmu alangkah baiknya kamu bisa meminta bantuan teman kamu. Dengan begitu, kamu akan tahu perasaan si dia melalui perantara temanmu.

Pastikan kamu menghormati perasaan sang gebetan setelah kamu menyampaikan rasa cintamu. Kesampingkan egomu, mereka berhak menerima ataupun menolak rasa cintamu. *
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index